Bupati Lampung Barat gelar coffe morning bahas program kerja tahun 2021

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lampung Barat gelar coffe morning bahas program kerja tahun 2021

Bupati Lampung barat Gelar Coffe Moring dengan seluruh SKPD di ula Kagungan Lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Barat. (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memimpin kegiatan rutin coffee morning membahas terkait program kerja tahun 2021, bertempat di Aula Kagungan Lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Barat.

“Porgram kerja pada tahun 2021 harus dilakukan pemantapan ari sekarang, dari bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pemulihan pembangunan ekonomi di tengah wabah COVID-19,” kata Parosil di Liwa, Senin (4/1/21)

Menurutnya, pembangunan infrastruktur ini sangat penting dan utama, karena perekonomian akan membaik dengan adanya perbaikan infrastruktur.

Di bidang pendidikan juga harus di utamakan, agar bisa mencetak SDM yang unggul dan maju.

Selain itu bidang kesehatan, menjadi hal prioritas di tengah wabah pandemi COVID-19 ini. Karena sebagai garda terdepan untuk penanganan para pasien yang terjangkit virus ini.

Dan terakhir pemulihan ekonomi di tengah badai wabah COVID-19, banyak masyarakat yang terdampak dengan adanya penyebaran COVID-19. Khususnya para pelaku usaha UMKM, petani dan penggiat pariwisata yang ada.

“Semua sektor hal utama, tetapi yang paling utama adalah bagaimana sektor ekonomi harus bangkit dari keterpurukan. Semoga dengan adanya coffe morning dengan seluruh SKPD bisa mencarikan program dan langkah terbaik di tahun 2021,” ungkapnya