Bupati Agus Istiqlal ajak masyarakat sukseskan Pilkada 9 Desember 2020

id lampung, pesisir barat,pilkada pesisir barat

Bupati Agus Istiqlal ajak masyarakat sukseskan Pilkada 9 Desember 2020

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal. (ANTARA/HO)

Saya mengajak seluruh masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengajak seluruh masyarakat setempat untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020, karena menentukan kelanjutan pembangunan selama lima tahun ke depan di Kabupaten Pesisir Barat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020. Dengan telah menyalurkan hak pilihnya, berarti telah ikut menyuksekan Pilkada Serentak 2020 ini,” kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Selasa.
Baca juga: DPP PDIP keluarkan rekomendasi untuk Lampung Tengah dan Pesisir Barat
 

Menurutnya, masyarakat juga diminta tetap menjaga kedamaian dan ketertiban, dan mencegah terjadi kegaduhan yang berdampak pada tidak kondusifnya ketertiban masyarakat.

“Untuk seluruh elemen masyarakat, agar tetap menjaga kedamaian dan ketertiban bersama agar tidak timbul kegaduhan, dan tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Pesisir Barat,” katanya pula.

Selain itu, walaupun dalam situasi wabah COVID-19 ini, pelaksanaan pilkada harus berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali.

“Walaupun kita berbeda pandangan politik, calon, dan lainnya, tetap harus menjaga kondisi agar tetap aman sampai pelaksanaan pilkada ini selesai,” katanya lagi.
Baca juga: Sekda Pesisir Barat ikuti rapat sosialisasi Permendageri nomor 41 tahun 2020 tentang pendanaan pilkada 2020