Bupati Pesisir Barat hadiri acara penyerahan bantuan sembako NU

id Lampung, pesisir barat

Bupati Pesisir Barat hadiri acara penyerahan bantuan sembako NU

Bupati Pesisir Barat, Provinsi Lampung Agus Istiqlal menghadiri acara penyerahan bantuan sembako Nahdatul Ulama (NU) di halaman kantor bupati setempat. (Antara Lampung/HO/Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat, Provinsi Lampung, Agus Istiqlal menghadiri acara penyerahan bantuan sembako Nahdatul Ulama (NU) yang dilaksanakan di halaman kantor bupati setempat.

“Terima kasih kepada pengurus NU yang bisa berbagi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan yang di berikan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata  Agus Istiqlal.
 
Menurutnya, bantuan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 500 paket.
 
“Terima kasih kepada semua pengurus cabang NU yang telah bisa berbagi dan bersedekah di bulan suci Ramadhan ini, semoga mendapat berkah bagi kita semua,”katanta

Agus mengharapkan seluruh pengurus NU menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Bukan hanya untuk pengurus NU, tetapi seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Barat diharapkan untuk selalu ikuti aturan pemerintah demi terciptanya suasana yang aman, nyaman dan kondusif. Saya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua petugas kesehatan dan keamanan," katanya.
 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar