Selama arus mudik Natal dan Tahun Baru penjualan tertinggi BBM ada di SPBU Km 87A Jalan Tol Sumatera

id pertamina mor ii, spbu rest area, jalan tol sumatera, kunjungan menteri pupr, menteri perhubungan

Selama arus mudik Natal dan Tahun Baru penjualan tertinggi BBM ada di SPBU Km 87A Jalan Tol Sumatera

Petugas SPBU di rest area, Jalan Tol Trans Sumatera, Lampung, Selasa (24/12/2019) (Antara Lampung/Agus Wira Sukarta)

Bandarlampung (ANTARA) - Selama arus mudik Natal dan Tahun Baru penjualan produk bahan bakar minyak tertinggi ada di titik SPBU Km 87 A, Jalan Tol Trans Sumatera, Lampung, kata General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Primarini mengatakan.

"Di SPBU KM 87 A tersedia produk-produk antara lain Premium, Pertamax dan BioSolar. Total penjualan produk-produk ini sejak tanggal 18 hingga 23 Desember 2019 mencapai 65 ribu liter," jelas Primarini, di rest area Km 87, Jalan Tol Trans Sumatera, Lampung, Selasa.

Dalam kegiatan pengecekan sarana dan fasilitas selama satgas Natal dan Tahun Baru ini, Primarini juga mewajibkan para petugas operator yang melayani para pemudik untuk tetap mengutamakan aspek keselamatan.

Baca juga: Kemendagri terbitkan surat edaran terkait perayaan Natal dan Tahun Baru

"Semua yang bertugas di sepanjang jalur tol ini, saya menyampaikan pesan agar wajib memperhatikan aspek-aspek keamanan dan juga aspek kesehatan masing-masing. Karena ini merupakan faktor penting yang menunjang kelancaran operasional," imbau Primarini.

Pada hari ketujuh masa satgas Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Pertamina masih terus bertugas memberikan pelayanan serta produk terbaiknya untuk para pemudik yang melintas di JTTS.

Hingga sekarang, total penjualan produk Gasoline (Perta Series) di 13 titik SPBU yang berada di sepanjang jalur JTTS sudah mencapai 152 ribuan liter. Sedangkan Gasoil (BioSolar dan Dex Series) sudah menembus angka 162 ribuan liter.


 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar