Ketua DPD ajak dukung Rycko Menoza jadi Wali Kota Bandarlampung

id ketua dpd ri, aa lanyalla mahmud, wali kota bandarlampung, rycko menoza szp

Ketua DPD ajak dukung Rycko Menoza jadi Wali Kota Bandarlampung

Ketua DPD RI AA LaNyalla  Mahmud Mattaalitti (kanan) bersama bacalon wali kota Bandarlampung Rycko Menoza SZP (tengah) di Bandarlampung, Senin (9/10/2019) (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -



Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AA LaNyalla  Mahmud Mattaalitti mengajak semua pihak untuk mendukung Rycko Menoza SZP untuk menjadi Wali Kota Bandarlampung.

"Mudah-mudahan adinda Rycko segera mendapatkan kendaraan, selain itu dapat menjadi WalI Kota Bandarlampung," kata dia,  saat menghadiri ramah tamah dengan tokoh adat dan tokoh masyarakat Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Senin malam.

Dia juga mengajak untuk mendoakan Rycko Menoza agar apa yang menjadi cita-citakan dapat terwujud dengan dukungan masyarakat.

"Mari kita doakan dan kita dukung adinda Rycko," kata dia.

Ketua Pemuda Pancasila Jawa Timur itu juga mengatakan masing-masing DPD asal Lampung ini memiliki basis massa yang banyak oleh karena itu diimbau untuk membantu agar bisa menang.

Sementara itu, ramah tamah tersebut dihadiri oleh anggota DPD RI asal Lampung seperti Jihan Nurlela, Bustami Zainudin, Bastian,  kemudian Abdul Hakim dan lainnya. 

Selain itu, sejumlah perwakilan tokoh adat dan masyarakat Lampung juga hadir di acara tersebut diantaranya MPAL, Fokmal, Lampung Sai dan Pemuda Pancasila.