Ruas tol Terbanggibesar-Kayuagung siap diresmikan bulan depan

id Tol terpeka kayu agung, kayu agung, terpeka, jalan tol lampung , tol trans sumatra, tol sumatra, peresmian tol, emir, kementrian bumn, mentri bumn

Ruas tol Terbanggibesar-Kayuagung siap diresmikan bulan depan

Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) di ruas Terpeka (Terbanggi besar - pematang pagang - kayu agung) (Foto : antaralampung/Emir F Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) -
Kepala Cabang PT Hutama Karya Tol Terbanggibesar-Pematangpanggang-Kayuagung, Yoni Satyo mengatakan, ruas tol ini rencananya akan diresmikan pada bulan September 2019 oleh Presiden Indonesia Joko Widodo. 

“Rencananya pada bulan September akan diresmikan oleh Presiden Indonesia, karena sudah layak untuk dilalui dan dilewati oleh pengendara roda empat,” kata dia , di Bandarlampung, Selasa. 

Menurutnya, ruas jalan tol Terbanggibesar-Pematangpanggang-Kayuagung dengan panjang 185 kilometer, pengerjaannya sudah mencapai 98 persen dan ditargetkan pada bulan Oktober selesai 100 persen. 

“Jadi semuanya sudah hampir selesai hanya kurang sedikit-sedikit aja, tetapi pengoperasiannya tetap menunggu dari persemaian oleh Presiden Indonesia,” katanya
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar