Cedera Lutut, Caroline Marin Harus Istirahat Enam Bulan

id Caroline Marin, tunggal putri Spanyol, final Indonesia Masters 2019

Cedera Lutut, Caroline Marin Harus Istirahat Enam Bulan

Pebulu tangkis Spanyol Carolina Marin (kiri) terjatuh akibat cedera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan melawan pebulu tangkis India Saina Nehwal (kanan) dalam final tunggal putri Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.) (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww./)

Saatnya untuk bersiap menghadapi perjuangan paling berat. Tapi saya sangat yakin kalau saya nanti akan kembali lebih kuat, kata Marin

Jakarta (Antaranews Lampung ) - Juara Olimpiade bulu tangkis tunggal putri Carolina Marin harus istirahat selama enam bulan ke depan akibat cedera lutut yang dialami di final Indonesia Terbuka di Istora Senayan Jakarta pada Minggu lalu.

Pebulu tangkis asal Spanyol berusia 25 tahun itu dengan berurai air mata terpaksa mengundurkan diri pada awal-awal set pertama saat menghadapi Saina Nehwal dari India.

Pada 2018, Marin menjadi pebulu tangkis putri pertama yang mampu meraih gelar juara di kejuaraan dunia. Selain itu, ia juga telah merebut empat gelar juara untuk kawasan Eropa.

"Saatnya untuk bersiap menghadapi perjuangan paling berat. Tapi saya sangat yakin kalau saya nanti akan kembali lebih kuat," kata Marin melalui akun Twitter seperti yang dikutip bbc.com.