Aguero cetak tiga gol kala City hancurkan Moenchengladbach

id aguero, city, kun aguero

Aguero cetak tiga gol kala City hancurkan Moenchengladbach

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero. (Reuters/Andrew Yates)



 Manchester,  (Antara/Reuters) - Penyerang Manchester City Sergio Aguero mengukir trigol ketika manajer Pep Guardiola menjaga rekor 100 persennya di klub itu, dengan membawa pasukannya menghancurkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-0 pada pertandingan pembukaan Grup C Liga Champions mereka pada Rabu.

Sejak awal City mengendalikan permainan, yang semestinya dilangsungkan pada Selasa namun harus dibatalkan karena hujan deras, dan Aguero membawa mereka unggul pada menit kedelapan ketika ia menyambar bola umpan silang dari Aleksandar Kolarov ke gawang Moenchengladbach.

Penyerang Argentina itu menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-28 ketika ia mengecoh kiper Moenchengladbach Yann Sommer dari titik penalti, setelah Cristoph Kramer melanggar Ilkay Gundogan, yang melakukan debutnya setelah David Silva diistirahatkan untuk memelihara kebugarannya.

Aguero melengkapi trigolnya pada menit ke-77 dari jarak dekat setelah mendapat sodoran bola dari Raheem Sterling, dan Kelechi Iheanacho mengubah skor menjadi 4-0 pada fase akhir pertandingan.