KAI evakuasi babaranjang tertimpa besi proyek jalan layang di Muara Enim

id sumsel,muara enim,kecelakaan kereta,flyover muaranim,kai palembang

KAI evakuasi babaranjang tertimpa besi proyek jalan layang di Muara Enim

Kereta pengangkut batu bara yang tertimpa besi proyek pembangunan jalan layang di perlintasan Bantaian petak Jalan Gunung Megang- Penanggiran Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis (7/3/2024). (ANTARA/HO/Ist)

Palembang (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre III Palembang sedang mengevakuasi rangkaian kereta pengangkut batu bara yang tertimpa besi proyek pembangunan jalan layang di perlintasan Bantaian Petak Jalan Gunung Megang- Penanggiran Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis, sekitar pukul 11.00 WIB.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti saat dikonfirmasi di Palembang, Kamis, mengatakan jalur tersebut untuk sementara tidak dapat dilalui.

"KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi rangkaian KA Babaranjang. Upaya selanjutnya dari KAI adalah melakukan evakuasi rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan," katanya.

Aida mengatakan pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan operasional.

"Informasi lebih lanjut terkait kejadian ini akan kami sampaikan pada kesempatan selanjutnya," kata dia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KAI evakuasi kereta tertimpa besi proyek jalan layang di Muara Enim