Lazio terima tawaran Al Hilal untuk transfer Sergej Milinkovic

id Sergej Milinkovic-Savic,Lazio,transfer pemain,Liga Italia,sepak bola internasional

Lazio terima tawaran Al Hilal untuk transfer Sergej Milinkovic

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic mengontrol bola saat pertandingan Liga Italia lawan Inter Milan di San Siro Stadium pada 30 April 2023. Lazio mendapatkan tawaran 40 juta euro untuk transfer Serge Milinkovic-Savic. ANTARA/AFP/GABRIEL BOUYS

Jakarta (ANTARA) - Juventus dan Inter Milan kini mendapat saingan baru untuk mendapatkan jasa Sergej Milinkovic-Savic (SMS) setelah Lazio menerima tawaran dari klub Arab Saudi Al-Hilal.

"Al Hilal telah mencapai kesepakatan dengan Lazio untuk transfer Sergej Milinkovic-Savic senilai 40 juta euro (sekitar Rp668 miliar) — tinggal menunggu tawaran resmi dan sejumlah dokumen yang akan diperiksa," kata pakar transfer Fabrizio Romano di akun resmi Twitter-nya, Senin.

Al Hilal sedang bekerja agar mendapatkan lampu hijau dari SMS yang bersedia melakukan negosiasi kontrak. Kesepakatan transfer tergantung di tangan sang pemain.

Al Hilal dikabarkan menawarkan gaji 20 juta euro (sekitar Rp333 miliar) per musim kepada Milinkovic-Savic.

Kontrak gelandang timnas Serbia berusia 28 tahun itu di Lazio hanya tersisa satu tahun lagi, dengan klub Italia lain seperti Juventus dan Inter Milan sudah mendekatinya dalam beberapa pekan terakhir.

Milinkovic-Savic tampil bersinar musim lalu dan membantu Lazio finis di peringkat dua klasemen Serie A. Dia mencetak sembilan gol dan delapan assist dalam 36 pertandingan di Serie A.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lazio terima tawaran Al Hilal untuk transfer Sergej Milinkovic-Savic