Jajaran Direksi Subholding Peti Kemas dirombak

id pelindo,rombak jajaran direksi,petikemas

Jajaran Direksi Subholding Peti Kemas dirombak

Aktivitas pelabuhan di  PT Terminal Petikemas (SPTP)   (ANTARA/HO SPTP)

Surabaya (ANTARA) - Rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) memutuskan untuk melakukan pergantian Direktur SDM dari pejabat sebelumnya yakni Edi Priyanto ke pejabat baru Ady Sutrisno.

Pergantian Direktur SDM tertuang dalam RUPS nomor KP.03/24/2/1/RKTK/UTMA/PLND-23 dan SK.03/24/2/4/HKP/DRU/PSD-23 yang ditandatangani oleh Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dan Direktur Utama PT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS) selaku kuasa pemegang saham SPTP. Keputusan tertanggal 24 Februari 2023 tersebut berlaku efektif mulai tanggal 1 Maret 2023.

Corporate Secretary PT Pelindo Terminal Petikemas Widyaswendra dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, Rabu, mengatakan, perubahan komposisi direksi perusahaan merupakan kewenangan penuh dari pemegang saham.

"Pergantian direksi adalah hal yang biasa dilakukan oleh sebuah korporasi besar terutama di dalam tubuh Pelindo grup," kata dia.



Dengan pergantian tersebut, maka komposisi Direksi PT Pelindo Terminal Petikemas terhitung mulai tanggal 1 Maret 2023 adalah sebagai berikut:

Direktur Utama : M. Adji
Direktur Operasi : Muarip
Direktur Teknik : Dothy
Direktur SDM : Ady Sutrisno
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko : Endot Endrardono
Direktur Strategi dan Komersial : Rima Novianti