Wakil Bupati Lampung Timur resmikan kantor HMI

id Hmi,HMI LAMPUNG TIMUR

Wakil Bupati Lampung Timur resmikan kantor HMI

Ketua Umum KAHMI Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi (GRP) memotong tumpeng pada acara Refleksi Akhir Tahun KAHMI-HMI Lampung Timur dan Peresmian Kantor HMI Lampung Timur, Senin, 19 Desember 2022. ANTARA/HO-HMI Lamtim

Terus tumbuh dan berkembang mata air pengkaderan.
Lampung Timur (ANTARA) - Sekretariat atau Kantor Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Lampung Timur, di Jalan Lintas Pantai Timur, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur diresmikan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Senin, 19 Desember 2022.

Peresmian kantor HMI Persiapan Lampung Timur ini secara simbolis dilaksanakan dengan pemotongan pita.

Turut mendampingi Wakil Bupati, Ketua Umum KAHMI Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi, alumni HMI,  Formatur Ketum HMI Cabang Persiapan Lampung Timur Muklasin, pengurus, dan kader.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Sekretariat HMI Cabang Persiapan Lampung Timur diresmikan," ujar Azwar Hadi yang juga adalah alumni HMI.

Azwar Hadi berharap kepada KAHMI dan HMI, refleksi akhir tahun 2022 dapat menjadi momentum, sebagai motivasi dalam memaknai segala prestasi yang telah dicapai selama ini agar di masa mendatang akan menjadi lebih baik lagi.

"Dan juga saya berharap kepada HMI Cabang Persiapan Kabupaten Lampung Timur agar dapat berperan aktif dalam setiap gerakan dalam kehidupan bermasyarakat dengan ilmu yang telah diperoleh, serta selalu peduli dan lebih peka terhadap berbagai persoalan di masyarakat. Yakusa," kata Ketum KAHMI Lampung Timur periode pertama ini lagi.

Sedangkan Ketum KAHMI Lampung Timur periode kedua Garinca Reza Pahlevi meminta pengurus memfungsikan, menjaga, memanfaatkan sekretariat tersebut dengan baik.

Garinca Reza Pahlevi meminta agar pengaderan terus masif dilakukan.

"Terus tumbuh dan berkembang mata air pengkaderan," katanya mengharapkan.

Rangkaian acara tersebut selanjutnya potong tumpeng dan refleksi akhir tahun 2022.
Baca juga: Muklasin terpilih sebagai Formatur Ketum HMI Cabang Persiapan Lampung Timur
Baca juga: Pengurus HMI Cabang Persiapan Lampung Timur audiensi dengan Dandim 0429