Panpel Persipura imbau penonton tak makan buah pinang dalam stadion

id Persipura Jayapura,Papua,panpel persipura,Stadion Lukas Enembe,Liga indonesia, liga 2 indonesia

Panpel Persipura imbau penonton tak makan buah pinang dalam stadion

Ilustrasi - Syaiful Indra Cahya (ke dua dari kiri) saat merayakan gol bersama rekan setim (ANTARA/HO-Media officer Persipura Jayapura)

Jayapura (ANTARA) - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura Jayapura mengimbau kepada para pendukung atau masyarakat yang menonton langsung di Stadion Lukas Enembe tidak makan buah pinang dalam arena tersebut.

Ketua Panpel Persipura Jack Komboy di Jayapura, Kamis, mengatakan pada laga kandang pertama klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut masih terdapat pendukung yang makan buah pinang serta merokok saat pertandingan berlangsung.

"Kami meminta agar semua masyarakat yang datang dan menyaksikan pertandingan menjaga kebersihan karena Stadion Lukas Enembe adalah aset untuk generasi muda Papua," katanya.

Menurut Jack, ada beberapa tanggung jawab yang harus dijaga karena ada kesepakatan saat MoU bersama PT Persipura Papua dan Pemerintah Provinsi Papua terkait penggunaan fasilitas stadion.

"Dan itu juga menjadi tanggung jawab panpel sehingga kami berharap semua bisa menjaga kebersihan bersama," katanya menambahkan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Panpel Persipura imbau penonton tidak makan buah pinang dalam stadion