Sukseskan Latma Super Garuda Shield 2022, Pertamina Patra Niaga pasok 520 kl avtur

id pertamina patra niaga,garuda shield, latihan bersama

Sukseskan Latma Super Garuda Shield 2022, Pertamina Patra Niaga pasok 520 kl avtur

Sukseskan Latma Super Garuda Shield 2022, Pertamina Patra Niaga pasok 520 kl avtur (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) kembali mendukung suksesnya kegiatan Latihan Bersama (Latma) bertajuk Super Garuda Shield 2022 yang akan dilaksanakan di Baturaja, Sumatera Selatan, 1-14 Agustus 2022
 
Super Garuda Shield 2022, merupakan sebuah ajang latihan bersama dengan skala yang cukup besar, tidak hanya hanya Indonesia dan Amerika Serikat yang ambil bagian, melainkan 14 negara yang akan turut bergabung dalam kegiatan latma ini.
 
Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan di Palembang, Senin, mengatakan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen dan mendukung penuh kesuksesan kegiatan latihan bersama militer ini.
 
Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) kembali mendukung suksesnya kegiatan Latihan Bersama (Latma) bertajuk Super Garuda Shield 2022 yang akan dilaksanakan di Baturaja, Sumatera Selatan, 1-14 Agustus 2022 (ANTARA/HO-Pertamina Patra Niaga Sumbagsel)


"Pertamina mendukung kegiatan tersebut dengan menyalurkan kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Avtur. Saat ini telah disalurkan sebesar 104 kl melalui DPPU SMB II dari rencana kebutuhan sebesar 520 kl," kata Nikho.
 
Selain itu, Pertamina menyediakan fasilitas 3 refueler dengan masing-masing kapasitas 16 kl sebagai alat pengisian ke tanki dan refueler US Army. Sedangkan 1 Bridger dengan kapasitas 24 kl sebagai stock cadangan avtur.
 
Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel siap untuk memenuhi kebutuhan avtur baik untuk TNI maupun US Army (Tentara Amerika Serikat) hingga selesai kegiatan Latma Super Garuda Shield 2022.
 
Apabila masyarakat membutuhkan informasi mengenai seluruh layanan dan produk Pertamina masyarakat juga dapat menghubungi layanan konsumen 24 jam melalui Pertamina Call Center (PCC) 135.