Sudah sepekan pelajar berkemah di Pantai Garu belum ditemukan

id Pemkab garut, Garut, pantai cijeruk, cibalong,Pelajar kemah di Pantai Cijeruk Garut hilang,Pelajar kemah sepekan belum d

Sudah sepekan pelajar berkemah di Pantai Garu belum ditemukan

Sejumlah petugas melakukan pencarian terhadap seorang pelajar yang dilaporkan hilang saat berkemah di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (3/7/2022). (ANTARA/HO-Polsek Cibalong)

Garut (ANTARA) - Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap seorang pelajar yang sudah sepekan dilaporkan hilang saat berkemah di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Belum ada (perkembangan), untuk pencarian kemarin dihentikan dulu," kata Kepala Polsek Cibalong AKP Saep Balya saat dihubungi di Garut, Minggu.

Ia menuturkan, pelajar bernama Abdul Fatah (18) siswa SMK di Garut berkemah bersama temannya pada Sabtu 25 Juni 2022, kemudian dilaporkan hilang dengan meninggalkan sejumlah barang miliknya di lokasi berkemah.

Petugas gabungan, kata dia, langsung melakukan pencarian terhadap korban dengan menyusuri lokasi ke berbagai arah, namun sudah sepekan korban tidak diketahui keberadaannya.

Kapolsek Cibalong menyampaikan, pencarian juga dilakukan ke kawasan hutan dengan radius 2 km ke arah barat dan timur dari titik korban berkemah.

"Upaya sudah maksimal baik pesisir pantai maupun kawasan hutan sudah dimasuki," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelajar yang hilang saat kemah di Pantai Cijeruk Garut belum ditemukan