KAI Palembang siapkankan 32.474 tiket, wajib tunjukkan tes antigen jika belum divaksinasi dosis lengkap

id kai palembang,tiket liburan,tiket kereta,liburan sekolah

KAI Palembang siapkankan 32.474 tiket, wajib tunjukkan tes antigen jika belum divaksinasi dosis lengkap

Ilustrasi: Penumpang berjalan menuju gerbong KA Serelo sebelum keberangkatan di Stasiun Kereta Api Kertapati Palembang, Sumsel, Kamis (24/9/2020). (ANTARA FOTO/Feny Selly/nz)

Palembang (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional III Palembang menyiapkan 32.474 tiket untuk menghadapi masa liburan sekolah dari 26 Juni-10 Juli 2022.

Pelanggan dengan vaksin ke-2 dan 3 (booster) tidak perlu menunjukkan hasil negatif COVID-19.

Apabila masih vaksin pertama, wajib menunjukkan hasil negatif tes Antigen 1x24 jam atau tes RT-PCR 3x24 jam, kata dia.

Sedangkan pelanggan usia di bawah 6 tahun, juga tidak wajib menunjukkan hasil negatif Antigen dan PCR, tetapi wajib dengan pendampingan orang tua.

Kepala Bagian Humas KAI Divre III Palembang Aida Suryanti di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu, mengatakan, dalam momen ini KAI mengoperasikan KA Serelo relasi Kertapati-Lubuklinggau (PP), KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjungkarang (PP) yang beroperasi setiap hari, dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuklinggau (PP) untuk KA Sindang Marga yang sementara ini beroperasi setiap hari Kamis sampai dengan hari Senin.

Data per 26 Juli, tiket yang sudah terjual/dipesan sebanyak 12.703 tempat duduk atau 39 persen dari total yang tersedia.