Jenazah Eril disemayamkan di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan Bandung

id jenazah emmeril kahn mumtadz, eril, jenazah eril disemayamkan, gedung negara pakuan,Jenazah Eril disemayamkan di Ruang K

Jenazah Eril disemayamkan di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan Bandung

Tangkapan layar. Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril disemayamkan di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan Kota Bandung, Minggu malam (12/6/2022). (ANTARA/Ajat Sudrajat)

Bandung (ANTARA) -
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril disemayamkan di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (12/6) malam.
 
Peti jenazah Eril dikeluarkan dari ambulans dan digotong oleh anggota TNI, pada pukul 20.00 WIB melalui Pendopo untuk kemudian disemayamkan di Ruang Kenegaraan Gedung Negara Pakuan.
 
Tampak kedua orang tua almarhum Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya di ruangan tersebut.
 
Selain itu, sejumlah pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tingkat Provinsi Jawa Barat seperti Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Kapolda dan Pangdam III Siliwangi tampak hadir di Ruang Kenegaraan Gedung Negara Pakuan.
 
Terdengar lantunan shalawat dan isak tangis dari warga yang menyaksikan kedatangan peti jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan.
 

 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jenazah Eril disemayamkan di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan