Sopir angkot di Kabupaten Bandung dukung Prabowo

id Pilpres 2024, pemilihan presiden, prabowo subianto, muhaimin iskandar

Sopir angkot di Kabupaten Bandung dukung Prabowo

Para relawan yang juga sopir angkot di Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) kepada pasangan Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju di 2024. ANTARA/HO-Humas relawan Prabowo-Gus Muhaimin.

Jakarta (ANTARA) - Ratusan sopir angkot di Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) kepada pasangan Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2024.

"Pasangan Prabowo-Gus Muhaimin merupakan representatif nasionalis dan religius yang mana merupakan formulasi kebangsaan yang dibutuhkan saat ini," kata Koordinator Nasional Pemenangan Prabowo-Gus Muhaimin, Rahmat Ari Andi melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Relawan yang menamakan diri Barisan Prabowo-Gus Muhaimin tersebut mengatakan tujuan deklarasi ialah menyiapkan kader-kader pemenangan tersebut pada Pilpres 2024.

Tidak hanya sekadar deklarasi seperti relawan capres dan cawapres lain, Rahmat mengatakan akan terus bergerak melakukan konsolidasi dengan sejumlah elemen masyarakat hingga di tingkat akar rumput.

"Kita akan menaikkan dan menyosialisasikan pasangan Prabowo-Gus Muhaimin mulai tingkat RT, RW, desa hingga kecamatan di Kabupaten Bandung," jelasnya.