Bupati Lampung Tengah tinjau jembatan penghubung Seputihagung-Way Pengubuan

id lampung, lampung tengah, lamteng

Bupati Lampung Tengah tinjau jembatan penghubung  Seputihagung-Way Pengubuan

Bupati Lamteng tinjau jembatan penghubung kecamatan Seputihagung-Way Pengubuan (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melihat langsung kondisi jembatan penghubung antarkecamatan Seputihagung menuju Kecamatan Way Pengubuan yang berada di Kampung Candi Rejo.

"Jembatan ini merupakan akses utama bagi masyarakat sekitar sehingga ke depan pembangunan jembatan tersebut perlu segera dilakukan," kata Musa Ahmad, di Lampung Tengah, Senin.

Ia mengatakan, bagi masyarakat jembatan tersebut merupakan sarana vital bagi lalu lalang dan peningkatan perekonomian.

“Bagi masyarakat yang ingin menjual hasil tanaman, jembatan tersebut sangat penting keberadaanya, sehingga di harapkan pembangunan Jembatan penghubung tersebut perlu dilakukan secepatnya,” jelasnya.

Warga sekitar lokasi jembatan Edi Riyadi berharap agar pemerintah bisa segera membangun jembatan penghubung tersebut karena merupakan akses utama jalan yang cukup vital untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Untuk itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menegaskan, ke depan pemerintah daerah, akan segera menganggarkan dana untuk pembangunan jembatan tersebut.

“Kepada dinas terkait untuk segera merumuskan rencana pembangunan jembatan di Kampung Candirejo ini,” ujarnya.

Dengan harapan ke depan pembangunan jembatan tersebut mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Sehingga perekonomian masyarakat sekitar bisa meningkat. Hasil pertanian bisa diangkut, dengan mudah karena fasilitas jalan dan jembatan yang memadai, ” pungkasnya.