Kemenkumham Lampung tekankan tiga prinsip pada deklarasi janji kerja

id Lapas rajabasa, deklarasi janji kinerja lalas rajabasa, kanwil kemenkumham lampung

Kemenkumham Lampung tekankan tiga prinsip pada deklarasi janji kerja

Lapas Kelas I Bandarlampung, deklarasi janji kinerja tahun 2022. (ANTARA/DAMIRI)

Bandarlampung (ANTARA) - Plt Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemenkumham) Lampung, Iwan Santoso menekankan tiga prinsip dalam melaksanakan pekerjaan kepada seluruh unit pelaksana teknis se-Lampung.

"Ada tiga prinsip. Pertama kita bekerja dengan baik, memberikan pelayanan yang baik, dan selalu berfikir positif," katanya didampingi Kalapas Rajabasa Bandarlampung, Maizar usai memimpin deklarasi janji kinerja 2022 di Lapas Kelas I Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan deklarasi janji kinerja tersebut merupakan bentuk komitmen jajaran Kemenkumham dan semua pemasyarakatan di Lampung.

Dalam deklarasi janji kinerja tersebut, diharapkan seluruh pemasyarakatan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya warga binaan dan sekaligus pencanangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Dengan kita bekerja yang baik tentunya akan memberikan pelayanan yang baik. Tetapi harus pula diawali dengan berfikir yang positif, karena dengan berfikir positif maka akan membawa aura positif bagi kita semua kalau kita berfikir negatif maka semua tidak akan berjalan," kata dia.

"Pada intinya, integritas adalah kata kunci untuk komitmen kita bersama-sama dan harus di awali dengan bersama-sama," tutup dia.