Pemkab Lampung Tengah hibahkan tanah Mako Brimob Kompi B

id mako brimob kompi b,musa ahmad,wakapolda lampung,hibah tanah mako brimob

Pemkab Lampung Tengah hibahkan tanah Mako Brimob Kompi B

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto menunjukkan naskah perjanjian hibah tanah Mako Brimob dalam acara di Gunung Sugih, Rabu (23/6/2021) (Foto: ANTARA/HO-Diskominfo Lampung Tengah)

Semoga melalui kerja sama ini keamanan di wilayah hukum Lampung Tengah bisa berjalan kondusif dengan adanya bantuan dan peran serta  masyarakat yang menjaga kamtibmas di wilayah ini, katanya

Lampung Tengah (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menghibahkan tanah Markas Komando Kompi B Batalyon Pelopor Brimob Polda Lampung yang berlokasi di Jalan Raya Padang Ratu Kampung Negara Aji Tua, Kecamatan Anak Tuha.

Hibah tersebut dituangkan dalam acara penandatanganan naskah perjanjian hibah yang dilakukan oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto di rumah dinas bupati di Gunung Sugih, Rabu (23/6).

Bupati Lampung Tengah dalam sambutannya mengatakan hibah lahan tersebut menjadi bukti i kemitraan yang dekat antara Pemkab Lampung Tengah dengan Polri.

Baca juga: Kecanduan game, dua anak bawah umur di Karimun curi kotak amal masjid

“Kolaborasi yang baik antara pemda, Polri serta masyarakat Lampung Tengah diharapkan selalu terjalin seiring sejalan sehingga dapat mengatasi permasalahan dengan lebih mudah dan dapat mewujudkan Lampung Tengah yang maju dan berjaya,” katanya.

Ke depan Musa Ahmad berharap peningkatan sinergitas antara pemda, Polri terus terjalin dan komitmen bersama untuk membangun Lampung Tengah bisa dilakukan bersama-sama dengan menyatukan pandangan dan tujuan dalam membuat kabupaten ini lebih maju dan lebih baik lagi.

Terlebih di masa pandemi ini diharapkan semua bekerja ekstra untuk tetap berkarya membangun daerah.

Sementara itu, Kapolda Lampung yang diwakili Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemkab Lampung Tengah.

“Semoga melalui kerja sama ini keamanan di wilayah hukum Lampung Tengah bisa berjalan kondusif dengan adanya bantuan dan peran serta  masyarakat yang menjaga kamtibmas di wilayah ini,” katanya.

Pemberian hibah tanah Gedung Mako Brimob itu luasnya 19.741 meter persegi (M2) dan luas bangunan gedung 124 M2.

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar