Wakil Bupati Pesisir Barat ajak masyarakat berprilaku sehat agar terhindar dari COVID-19

id lampung, pesisir barat

Wakil Bupati Pesisir Barat ajak masyarakat berprilaku sehat agar terhindar dari COVID-19

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Saya tidak pernah henti-hentinya melakukan sosialisasi tentang bahaya COVID-19, dan mengajak kita semua untuk berprilaku sehat, karena dengan berprilaku sehat kita dapat terhindar dari penyebaran COVID-19, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan serta menjaga imun tubuh dengan cara makan makanan yang sehat dan berfikir positif, karena saat ini satu-satunya cara adalah menjaga kesehatan diri sendiri agar dapat terhindar dari COVID-19.

“Kuncinya adalah makan makanan yang sehat untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri. Untuk itu tenaga kesehatan juga harus terus menjaga kesehatan, kalau perlu nanti kita berikan suplemen agar dapat membantu menjaga kesehatan. Mari kita terus jaga, ayo kita makan yang banyak dengan makanan yang sehat,” kata Zulqoini di Pesisir Barat, Senin.

Menurutnya, dengan prilaku hidup sehat, dapat menghindari dari penyebaran virus corona, dan bisa menjaga diri agar dapat terhindar dari penularan COVID-19.

“Saya tidak pernah henti-hentinya melakukan sosialisasi tentang bahaya COVID-19, dan mengajak kita semua untuk berprilaku sehat, karena dengan berprilaku sehat kita dapat terhindar dari penyebaran COVID-19,” katanya.

Baca juga: Bupati Pesisir Barat minta camat disiplinkan warga agar terhindar COVID-19

Baca juga: Dinkes: Tiga daerah sumbang kasus harian COVID-19 terbanyak di Lampung