PT Pegadaian area lampung adakan webinar inspirasi emas

id lampung, pegadaian, webinar, sekolah, pendidikan

PT Pegadaian area lampung adakan webinar inspirasi emas

PT Pegadaian (Persero) Area Lampung akan mengadakan webinar inspirasi emas dengan tema “PUNYARENCANA PENDIDIKAN PASTI, UNTUK SANG BUAH HATI” (Antaralampung/Doc Pegadaian)

Bandarlampung (ANTARA) - Assistant Manager II Pegadaian Area Lampung, Wahyu Purnomo Aji mengatakan, PT Pegadaian (Persero) Area Lampung akan mengadakan webinar inspirasi emas dengan tema “PUNYARENCANA PENDIDIKAN PASTI, UNTUK SANG BUAH HATI” yang akan dilaksanakan pada, Kamis 17 Juni 2021.

“Kita akan melaksanakan webinar tentang inspirasi emas. Dan kami mengajak untuk para ibu dan calon ibu, untuk bisa mengikuti kegiatan ini karena banyak sekali informasi yang bisa didapat dari kegiatan ini,”kata Assistant Manager II Pegadaian Area Lampung, Wahyu Purnomo Aji, di Bandarlampung, Selasa.

Menurutnya, peserta webinar ini lebih mengarah ke ibu-ibu yang akan mempersiapkan tabungan pendidikan untuk sang buah hati. Mengingat setiap tahun biaya pendidikan terus mengalami peningkatan.

“Kita mengajak kepada parau kaum perempuan untuk bisa mengikuti kegiatan ini, karena banyak informasi dan manfaat yang bisa didapat dari webinar inspirasi emas ini,” katanya.

Ia menjelaskan, webinar inspirasi emas menjadi pilihan terbaik untuk generasi pandai, yang Punya rencana untuk mengetahui lebih dalam mengenai pentingnya perencanaan investasi untuk pendidikan sang buah hati.

Bukan hanya untuk investasi tabungan emas pendidikan, tetapi juga bisa untuk menabung tabungan emas untuk menikah atau lainnya.

“Kalau kita tabung uang setiap tahunnya hanya segitu, tetapi bila emas, terus akan mengalami peningkatan. Karena akan mengikuti harga jual emas,”ungkapnya

Peserta webinar inspirasi emas. Wahyu mengatakan akan mendapatkan pulsa untuk 100 pendaftar pertama, 3 keping logam mulia yang akan diundi untuk best participant, gratis top up ratusan ribu rupiah peserta teraktif yang memiliki tabungan emas pegadaian, marchindise menarik dari Pegadaian dan promo menarik untuk transaksi di Pegadaian

“Kita memberikan warnet nasabah pegadaian untuk lebih wire terhadap dana pendidikan, karena  setiap tahun dana pendidikan mengalami perubahan. Kita sebagai orang tua, atau calon orang tua harus bisa peka terhadap hal ini,” tuturnya