Bupati Pesisir Barat ajak masyarakat kembali tingkatkan prokes COVID-19

id lampung, pesisir barat, covid lampung, covid,prokes pesisir barat

Bupati Pesisir Barat ajak masyarakat kembali tingkatkan prokes COVID-19

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Pesisir Barat)

Kita harus tetap menjaga kebersihan dan penerapan protokol kesehatan

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan agar terhindar dari penyebaran COVID-19.

“Kita harus tetap menjaga kebersihan dan penerapan protokol kesehatan, agar bisa terhindar dari penyebaran COVID-19,” kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Senin

Menurutnya, masyarakat sudah mulai mengabaikan protokol kesehatan COVID-19 dengan tidak menggunakan masker, dan tidak menjaga jarak.

Ia menjelaskan, bila tetap masyarakat mengabaikan instruksi ini, maka angka kasus COVID-19 akan terus naik tidak terkendali. Kita harus mencegahnya untuk kembali tertib menggunakan masker, walaupun sudah dilakukan vaksinasi," katanya lagi.

“Karena bukan vaksinasi yang bisa melindungi kita, tetapi tata cara kehidupan yang bersih dan sehat yang paling utama untuk bisa terhindar dari penyebaran ini. Vaksinasi adalah tameng untuk bisa menjaga imun tubuh terhadap virus COVID-19,” katanya.

Agus mengajak masyarakat untuk kembali tertib melakukan penerapan protokol COVID-19, agar semua masyarakat dapat terhindari dari virus yang berbahaya ini.
Baca juga: Sekolah di Pesisir Barat wajib terapkan prokes
Baca juga: Bupati Pesisir Barat ingatkan jamaah Shalat Tarawih patuhi prokes