Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat kunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda

id lampung, pesisir barat,pesantren pesisir barat

Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat kunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal didampingi Wakil Bupati Zulqoini Syarif melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Huda (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Pesisir Barat)

Saya sangat bergembira terutama atas kehidupan toleransi antar umat beragama antara satu dengan yang lainnya, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal didampingi Wakil Bupati Zulqoini Syarif melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Huda sekaligus melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh masyarakat sekitar.

“Terima kasih telah terselenggaranya kegiatan ini. Semoga ini menjadi jembatan untuk penghubung antara pondok pesantren dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,” kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Senin.

Menurutnya, melalui kegiatan ini akan terjalin hubungan dan komunikasi langsung antara pemerintah daerah dengan masyarakat khususnya Pondok Pesantren Nurul Huda.

Baca juga: Gubernur Lampung minta Bupati Pesisir Barat optimalkan Satgas COVID-19

“Saya sangat bergembira terutama atas kehidupan toleransi antar umat beragama antara satu dengan yang lainnya. Oleh sebab itu marilah kita pupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas yang tinggi dalam menggalang rasa persatuan dan kesatuan umat beragama di Kabupaten Pesisir Barat yang tercinta ini,” tegasnya

Agus menjelaskan, kerukunan dan kerja sama perdamaian dan kebersamaan antar umat beragama di Kabupaten Pesisir Barat ini sudah terjalin dengan baik, oleh sebab itu harus terus dipertahankan agar keharmonisan ini tetap terjalin.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah bagikan sepeda motor di lingkup Dinas Pertanian

Ia mengatakan, bulan suci Ramadhan telah mengasah keimanan untuk senantiasa meningkatkan intensitas ibadah, meningkatkan kepedulian dengan berinfaq dan bershodaqoh serta memelihara diri dari sikap-sikap yang kurang terpuji.

Semoga semangat Ramadhan seperti ini tetap terjaga dan diharapkan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, mampu menghayati makna puasa dan memiliki semangat pengendalian diri yang kuat sepanjang hidupnya.