Wabup Pringsewu buka Muskab ke-2 PMI Kabupaten Pringsewu

id lampung, pringsewu, pmi,pmi pringsewu

Wabup Pringsewu buka Muskab ke-2 PMI Kabupaten Pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka kegiatan Musyawarah Kabupaten ke-2 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Pringsewu)

PMI Kabupaten Pringsewu ini bisa menjadi lebih baik lagi

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Fauzi membuka kegiatan Musyawarah Kabupaten ke-2 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu bertempat di aula STMIK Gading Rejo.

“Semoga dengan Muskab ke-2 PMI Kabupaten Pringsewu ini bisa menjadi lebih baik lagi, dan terus bisa mengabdi kepada masyarakat,” kata Fauzi, di Pringsewu, Senin.

Menurutnya bahwa kegiatan Musyawarah Kabupaten ke-2 PMI Kabupaten Pringsewu ini merupakan forum yang sangat penting, dalam rangka memberdayakan peran serta PMI ke depan yang lebih baik dan lebih optimal untuk kabupaten yang kita cintai ini.

“Saya berharap dengan kegiatan muskab ini nanti akan terbentuk susunan kepengurusan yang kredibel dan bertanggung jawab, yang insya Allah akuntabel dan amanah dalam mengemban misi organisasi untuk berjuang dan berkarya sebagai insan dan sumber daya manusia yang profesional,” katanya pula.

Fauzi mengharapkan pula muskab ini semoga menghasilkan keputusan yang terbaik dalam rangka meningkatkan perjuangan dan pengabdian, untuk turut serta membangun Kabupaten Pringsewu yang kita cintai melalui bidang sosial, kemanusiaan, dan kesehatan.

Fauzi berharap untuk tidak melakukan pembedaan, harus mengutamakan korban yang paling membutuhkan pertolongan atas keselamatan jiwanya. Dalam melaksanakan tugas dituntut harus meningkatkan kualitas pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat, dan juga harus dapat membuktikan dirinya sebagai organisasi besar dan gerak langkah nyata serta harus mampu menempatkan diri sebagai himpunan nasional yang cukup diperhitugkan.

Ia juga minta agar respons tanggap darurat di berbagai wilayah untuk membuktikan bahwa sumber daya yang dimiliki PMI adalah SDM-SDM yang berkualitas.

“Semoga muskab ini nanti dapat berjalan dengan baik, lancar, berlangsung dalam suasana yang diliputi semangat kekeluargaan, dan mufakat, dalam kebersamaan serta harmonis dalam keberagaman menuju Kabupaten Pringsewu yang bersahaja,” katanya lagi.
Baca juga: PMI Pringsewu beri bantuan korban banjir bandang Pardasuka

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar