Plh Bupati Pesisir Barat bagikan masker di jalan protokol kabupaten

id lampung, pesisir barat,masker pesisir barat

Plh Bupati Pesisir Barat bagikan masker di jalan protokol kabupaten

Plh Bupati Pesisir Barat N Lingga Kusuma membagikan masker kepada pengguna jalan di Kabupaten Pesisir Barat (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Pesisir Barat)

Saya membagikan masker ini, karena saya sayang dengan masyarakat Pesisir Barat

Bandarlampung (ANTARA) - Pelaksana Harian Bupati Pesisir Barat N Lingga Kusuma membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan protokol kabupaten ini, tujuannya agar masyarakat terhindar dari penyebaran COVID-19.

“Saya membagikan masker ini, karena saya sayang dengan masyarakat Pesisir Barat dan bisa terhindar dari penyebaran COVID-19,” kata Lingga Kusuma, di Pesisir Barat, Kamis.

Menurutnya, pembagian masker ini, karena masih banyak masyarakat yang tidak taat terhadap protokol kesehatan.

“Masyarakat masih abai terhadap protokol kesehatan. Ini harus dilakukan sosialisasi lebih intens dilakukan oleh tim satgas COVID-19,” katanya pula.

Lingga menjelaskan, dengan menerapkan protokol kesehatan, masyarakat dapat terhindar dari penyebaran COVID-19 baik untuk diri sendiri maupun keluarga.

Ia berharap, untuk ke depan tidak ada lagi masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker, semua wajib menggunakan masker, karena masker dapat melindungi diri sendiri dan orang lain.
Baca juga: Cegah penyebaran COVID-19, Dinkes Pesisir Barat bagikan masker kepada masyarakat
Baca juga: Penjabat TP PKK Pesisir Barat laksanakan "Gebrak Masker" di tempat umum dan puskesmas