Masyarakat Lampung Tengah harapkan Musa - Dito bawa kemajuan

id Lampungtengah

Masyarakat Lampung Tengah harapkan Musa - Dito bawa kemajuan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya saat menyampaikan arahan perdana di Nuwo Balak, Jumat (26/2). (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Lampung Tengah (ANTARA) - Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah berharap Bupati dan Wakil Bupati yang baru Musa Ahmad - dr. Ardito Wijaya bisa memajukan kabupaten itu.

Seperti diutarakan Hartini, salah satu warga Majapahit, Kecamatan Gunungsugih. Petani itu berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Musa Ahmad - Ardito Wijaya mampu membuat harga singkong bisa stabil. Kemudian, ketersedian pupuk juga bisa terjamin. 

"Iya itu mas kalau harapan kami harga singkong tidak turun. Kemudian pupuk juga selalu ada dan harganya tidak terlalu mahal," kata dia, Jumat. 

Selain itu, pihaknya juga meminta agar pemerintahan yang baru nantinya bisa memperbaiki kualitas infrastruktur jalan di kabupaten tersebut. Sebab, masih banyak jalan yang kondisinya rusak. 

"Banyak jalan yang rusak. Yang penting jangan sampai lupa sama janji-janji ketika mencalonkan diri," ucapnya. 

Hal yang sama dikatakan Ahmad Zaelani warga Punggur.

Ia berharap agar perbaikan infrastruktur jalan di kabupaten setempat bisa lebih baik lagi. 

"Selama ini sudah sering diusulkan perbaikan jalan. Tetapi masih saja belum diperbaiki. Mudah-mudahan pemimpin baru ini, kualitas infrastruktur jalan bisa lebih baik lagi," tutupnya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar