Bupati Pesisir Barat rakor dengan Provinsi Lampung bahas pengembangan perkebunan dataran tinggi

id lampung, pesisir barat,perkebunan pesisir barat

Bupati Pesisir Barat rakor dengan Provinsi Lampung bahas pengembangan perkebunan dataran tinggi

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menerima kunjungan Asisten II Setdaprov Lampung dan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung. (Antaralampung/HO/Pemkab Pesisir Barat)

Berencana membangun pengembangan perkebunan dataran tinggi

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, menerima kunjungan Asisten II Setdaprov Lampung dan Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung untuk menginventarisasi jalan strategi pengembangan pertanian dan hortikultura di Kabupaten Pesisir Barat.

“Kami sambut baik kunjungan dari Pemerintah Provinsi Lampung yang akan berencana membangun pengembangan perkebunan dataran tinggi. Semoga kegiatan ini segera terealisasi,” kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Kamis.

Menurutnya, kegiatan ini mengangkat potensi perkebunan di Kabupaten Pesisir Barat, dan rapat koordinasi juga membahas rencana pengembangan perkebunan di wilayah dataran tinggi yang akan diterapkan di beberapa Kabupaten di Provinsi Lampung, yaitu Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung Barat.

Agus mengatakan, akan mempersiapkan perkebunan dataran tinggi yang dibutuhkan guna mendukung program tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten II Setda Provinsi Lampung Edi Yanto, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra, Kadisnak Provinsi Lampung, Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir N Lingga Kusuma MP, Staf Ahli, Dinas PUPR Kabupaten Pesisir Barat, Bappeda Kabupaten Pesisir Barat, dan beberapa kepala organisasi peranngkat daerah (OPD) Kabupaten Pesisir Barat.
Baca juga: Pemkab Pesisir Barat gelar seleksi pengangkatan tenaga kontrak
Baca juga: Bupati Pesisir Barat imbau warga waspada DBD di musim penghujan