Pringsewu terima bantuan alat cuci tangan dan masker dari Pemrov Lampung

id Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Masykur

Pringsewu terima bantuan alat cuci tangan dan masker dari Pemrov Lampung

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Masykur (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Saya berharap kepada seluruh camat untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat terkait vaksin COVID-19 sehingga harapan kita ke depannya dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang ada di Kabupaten Pringsewu, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Masykur, menghadiri rapat pembahasan penyaluran distribusi bantuan alat cuci tangan, sekat pembatas kasir, dan masker kain yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Pringsewu.

“Bahwa batuan ini merupakan bantuan dari dari Provinsi Lampung melalui Dinas Koperindag Provinsi Lampung yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Koperindag & UMKM Pringsewu,” kata Masykur, di Pringsewu pekan lalu.

Menurut dia, bantuan yang diberikan berupa masker kain sebanyak 75 ribu, alat cuci tangan dua unit, dan pembatas sekat kasir sebanyak 50 buah, semua ini nantinya akan diberikan kepada masing-masing kecamatan dan OPD terkait yang melakukan pelayanan publik.

Bagi kecamatan yang akan menerima bantuan ini untuk dapat segera mendistribusikan kepada masyarakat dan desa (pekon) yang akan melaksanakan pemilihan kepala pekan serentak.

"Saya berharap kepada seluruh camat untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat terkait vaksin COVID-19 sehingga harapan kita ke depannya dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang ada di Kabupaten Pringsewu,” katanya.
 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar