Wabup Pringsewu serahkan bantuan meja panco kepada POGTI

id lampung, pringsewu

Wabup Pringsewu serahkan bantuan meja panco kepada POGTI

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, menyerahkan bantuan meja panco kepada Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia (POGTI) Kabupaten Pringsewu. Bantuan tersebut diterima oleh Ketua POGTI Pringsewu Teguh Gunawan Jaya didampingi sejumlah pengurus dan anggota POGTI saat beraudiensi di Rumah Dinas Wabup Pringsewu. (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, menyerahkan bantuan meja panco kepada Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia (POGTI) Kabupaten Pringsewu. Bantuan tersebut diterima oleh Ketua POGTI Pringsewu Teguh Gunawan Jaya didampingi sejumlah pengurus dan anggota POGTI saat beraudiensi di Rumah Dinas Wabup Pringsewu.



“ Saya berharap bantuan tersebut dapat menambah semangat para atlet panco yang tergabung dalam organisasi POGTI sekaligus dapat meningkatkan prestasi,” kata Fauzi, Rabu kemarin.



Menurutnya, selain itu, POGTI juga dapat berperan dalam mempromosikan tempat-tempat wisata di Kabupaten Pringsewu, misalnya dengan mengadakan latihan maupun lomba di tempat-tempat wisata, sehingga dapat menarik perhatian warga atau pengunjung.



Disamping tempat-tempat kuliner seperti selama ini dilakukan POGTI dengan kegiatan-kegiatannya seperti lomba dan sebagainya yang digelar di kafe dan lainnya. Pemkab Pringsewu, lanjut Wabup, sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan masyarakat, termasuk oleh POGTI, yang kesemuanya adalah dalam rangka memajukan Kabupaten Pringsewu.



 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar