Bupati tutup Gebyar Seni Sastra tingkat SMP se-Kabupaten Pesisir Barat

id lampung, pesisir barat

Bupati tutup Gebyar Seni Sastra tingkat SMP se-Kabupaten Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri penutupan secara langsung pada gelaran gebyar sastra dan seni rupa jenjang sekolah menengah pertama (SMP) kabupaten pesisir barat 2020 di GSG Selalau.

Saya meyakini karya luar biasa yang dimiliki masing-masing peserta melalui sastra puisi dan seni rupa dapat menjadi suatu kebanggaan serta dapat mengharumkan nama Pesisir Barat, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri penutupan secara langsung gelaran Gebyar Sastra dan Seni Rupa jenjang sekolah menengah pertama (SMP) Kabupaten Pesisir Barat 2020 di GSG Selalau.

“Selamat atas suksesnya acara yang telah diselenggarakan dewan kesenian Kabupaten Pesisir Barat selama dua hari ini guna membina dan memberikan pelatihan kepada para peserta. Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada para guru dan siswa yang telah berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini,” kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Senin

Menurutnya, dengan berpartisipasinya siswa-siswi tingkat SMP dapat mewujudkan kebersamaan, meningkatkan kreativitas serta dapat mengembangkan kreasi dan inovasi di bidang kesenian dan kebudayaan.

Baca juga: Bupati Pesisir Barat kukuhkan karang taruna periode 2020-2025

Selain itu, even ini juga merupakan bagian dari upaya untuk memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para pencerdas bangsa dan penerus bangsa agar dapat terus berkarya demi kemajuan bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.

“Saya meyakini karya luar biasa yang dimiliki masing-masing peserta melalui sastra puisi dan seni rupa dapat menjadi suatu kebanggaan serta dapat mengharumkan nama Pesisir Barat di masa sekarang maupun di masa depan,” katanya.

Baca juga: DInkes Pesisir Barat ingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan

Agus berharap, agar even-even yang berdedikasi seperti ini dapat terus diselenggarakan di masa mendatang, agar para guru dan peserta didik dapat termotivasi untuk terus berkarya.

“Selain itu, saya juga berpesan kepada para peserta setelah selesainya kegiatan ini untuk tetap semangat dan terus meningkatkan motivasi dalam berkarya. prestasi yang selama ini telah didapatkan, harus tetap di tingkatkan jangan berhenti sampai di sini saja,” tambahnya. 

Baca juga: Bupati Agus Istiqlal ajak masyarakat sukseskan Pilkada 9 Desember 2020