Nunik : PKB Lampung Tengah wajib menangkan Musa-Ardito

id Pilbuplamteng

Nunik : PKB Lampung Tengah wajib menangkan Musa-Ardito

Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim saat sarasehan di DPC PKB Lampung Tengah bersama dengan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad - Ardito Wijaya. (Antaralampung.com/Istimewa)

Tugasnya yang pertama mensosialisasikan pasangan ini sampai tingkat bawah. Mereka semua harus berperan aktif, ujarnya
Lampung Tengah (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim menginstruksikan seluruh kader PKB Lampung Tengah untuk memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten tersebut, Musa Ahmad-Ardito Wijaya. 

"Kalau mengusung kader sendiri artinya tidak perlu lagi diskusi. Tidak usah banyak tanya, sudah jelas dan wajib kita memenangkan pasangan ini," kata Nunik saat sarasehan dan silaturahmi Ketua DPW PKB Lampung dan DPC, DPAC Lampung Tengah dengan Musa Ahmad-Ardito Wijaya, Rabu. 

Dalam sarasehan tersebut, Nunik meminta 28 PAC dan anggota DPRD Lampung Tengah dari PKB untuk mensosialisasikan pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya. 

Baca juga: Nessy-Imam daftar ke KPU didampingi pengurus partai pengusung dan relawan

"Tugasnya yang pertama mensosialisasikan pasangan ini sampai tingkat bawah. Mereka semua harus berperan aktif," ujarnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad didampingi bakal calon Wakil Bupati Ardito Wijaya menyambut hangat kedatangan Ketua DPW PKB Provinsi Lampung.

"Terima kasih atas kunjungan Mbak Nunik, kami semua sangat menyambut hangat kedatangan Ketua DPW PKB Provinsi Lampung, dan saya siap merapatkan barisan menjadikan Lampung Tengah Berjaya Bersama PKB dan NU," pungkasnya.

Baca juga: Bupati Loekman ajak masyarakat sukseskan Pilkada 9 Desember 2020
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar