Agus Istiqlal resmikan musholla di Pekon Penggawa V Tengah

id lampung, pesisir barat

Agus Istiqlal resmikan musholla di Pekon Penggawa V Tengah

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal  didampingi anggota DPRD Pesisir Barat, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat meresmikan Musholla Nurul Hilal.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal  didampingi anggota DPRD Pesisir Barat, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat meresmikan Musholla Nurul Hilal.

“Peresmian Musholla yang ditujukan sebagai sarana ibadah yang dibangun oleh para donatur yang dermawan untuk tempat beribadah masyarakat Pekon Penggawa V Tengah, Kecamatan Karya Penggawa yang berada di sekitar pantai Bandar,”kata Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal  Kamis.

Menurutnya, dengan diresmikan musholla  ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan bisa menjadi sarana tempat mendidik anak-anak seperti mengaji dan lainnya.

Baca juga: Bupati Pesisir Barat terima reses anggota DPD RI Dapil Lampung

“Semoga dengan terbangunnya musholla ini dapat lebih meningkatkan ibadah kita sebagai umat islam,”katanya

Ia mengharapkan, agar para pengurus musholla dan masyarakat ke depannya dapat memelihara dan menjaga musholla yang telah dibangun ini agar dapat digunakan oleh anak dan cucu kita nantinya.