Dampak COVID-19, ASN di Tulang Bawang bantu imam dan guru ngaji

id Lampung, tulangbawang, bmw, virus corona, asn

Dampak COVID-19, ASN di Tulang Bawang bantu imam dan guru ngaji

Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Tulang Bawang, menyalurkan bantuan, untuk imam masjid dan guru ngaji se-Kabupaten Tulang Bawang. (Foto : Antaralampung/HO/Tulangbawang)

Bandarlampung (ANTARA) -
Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dan Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Tulang Bawang, menyalurkan bantuan paket sembako untuk imam masjid dan guru ngaji se-Kabupaten Tulang Bawang.

"Bantuan kami serahkan kepada masyarakat di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Banjar Agung dan Kecamatan Banjar Margo," kata Ketua Baznas Tulangbawang, Ustadz H. Yantori.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan bisa membantu para imam masjid serta guru ngaji yang ada di dua kecamatan tersebut, katanya.

Menurutnya, bantuan dari seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang merupakan instruksi dari Bupati, untuk bisa membantu dan menolong antar sesama akibat wabah COVID-19.

Bantuan yang diserahkan Baznas tersebut berupa paket sembako sebanyak 220 paket yang dananya berasal dari zakat para ASN Pemkab Tulang Bawang.


Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar