Bupati Tulang Bawang dampingi Kapolres Tulang Bawang lepas peserta jalan sehat

id Lampung, tulang bawang

Bupati Tulang Bawang dampingi Kapolres Tulang Bawang lepas peserta jalan sehat

Bupati Tulang Bawang Winarti mengikuti jalan sehat dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang. Jalan sehat ini diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) setempat. (Foto : Antaralampung/HO/Tulangbawang)

Semoga dengan jalan sehat dapat terus meningkatkan kesehatan tubuh dan menambah kekebalan tubuh, apalagi saat ini sedang booming tentang virus corona, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulang Bawang Winarti, melepas peserta jalan sehat dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang yang berjalan semarak dan sukses. Lebih dari 2000 peserta yang mengikuti jalan sehat  yang di selenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) setempat.

“Peserta jalan sehat ini dari unsur masyarakat, pelajar sekolah SD, SMP, SMA/SMK, ASN Pemkab Tulang Bawang, Forkopimda, dan organisasi lainnya,” kata Winarti, Senin

Menurutnya, jalan sehat ini, selain untuk memeriahkan HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang kegiatan ini diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi di antara semua pihak sehingga terwujud kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

“Semoga dengan jalan sehat dapat terus meningkatkan kesehatan tubuh dan menambah kekebalan tubuh, apalagi saat ini sedang booming tentang virus corona. Tetdiharapkan api dengan pola hidup sehat dapat terhindar dari virus tersebut,” katanya.

Baca juga: Wianarti sebut semua pelayanan perizinan gratis

Baca juga: Bupati Winarti ingatkan kepala kampung gunakan dana desa sebaik-baiknya

Baca juga: Bupati Winarti dikukuhkan menjadi bunda literasi

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar