Bupati Winarti ingatkan kepala kampung gunakan dana desa sebaik-baiknya

id Tulang bawang, menggala, bupati winarti, bmw

Bupati Winarti ingatkan kepala kampung gunakan dana desa sebaik-baiknya

Bupati Tulang Bawang Winarti (Foto : Antaralampung/Kominfo Tuba)

Tulang Bawang (ANTARA) -
Bupati Tulang Bawang Winarti melakukan kunjungan kerja dalam rangka peringatan HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang sekaligus monitoring  25 progrm BMW di Kecamatan Penawar Aji, kegiatan tersebut diawali dengan Senam BMW dan Kreasi Karya Bupati Tulang Bawang itu.

"Mengajak masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke 23 Kabupaten Tulang Bawang pada 20 Maret 2020 mendatang," kata Winarti, di Tulang Bawang melalui keterang pers yang dk terima di Bandarlampung, Rabu.

Kunjungan ini juga, dapat melihat langsung pelaksanaan dan menyerap aspirasi masyarakat. Karena program BMW sudah masuk tahun ke 3.

"Saya ingin memastikan program ini apakah sudah berjalan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tulang Bawang," katanya

Winarti menjelaskan, sesuai arahan Presiden Jokowi tentang pengelolaan dan percepatan dana desa, maka dengan telah dilaksanakan rapat kerja Tingkat Provinsi Lampung tanggal 18 Februari 2020 di Gedung Serba Guna Universitas Lampung. Saya ingatkan Pemerintah kampung dalam penggunaan dana desa agar berpedoman pada peraturan yang berlaku. Sehingga dana desa benar-benar bermanfaat bagi pembangunan Kampung dan kesejahteraan masyarakat.

Winarti berpesan, agar masyarakat dapat selalu berperan aktif dan mendukung program pembangunan pemerintah. Selain itu, mari selalu jaga kebersamaan, kerukunan, gotong royong, toleransi serta kondusif untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera.
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar