Wianarti sebut semua pelayanan perizinan gratis

id Lampung, tulang bawang, perizinan

Wianarti sebut semua pelayanan perizinan gratis

Bupati Tulang Bawang, Provinsi Lampung Winarti menghimbau masyarakatnya untuk segera membuat surat perizinan dalam bentuk apapun. Ditekankan orang nomor satu tersebut, dalam kepengurusan surat sama sekali tidak dipunggut biaya alias gratis. (Foto : Antaralampung/ho/Tulangbawang)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulangbawang, Provinsi Lampung Winarti menghimbau masyarakatnya untuk segera membuat surat perizinan dalam bentuk apapun dan  tidak dipungut biaya alias gratis.



“Ya, silahkan masyarakat membuat surat perizinan di instansi terkait. Karena untuk mengurus perizinan ini tidak bayar alias gratis. Inilah tugas instansi tersebut melayani masyarakat,” Kata Winarti, di Tulangbawang, Rabu,



Menurutnya, pelayanan perizinan ini untuk mempermudah masyarakat yang ingin membuka usaha. Karena dengan diberikan izin gratis, ini bisa membuat tingkat perekonomian masyarakat menjadi meningkat.



Selain itu, dengan tidak dipungut biaya untuk mengurus perizinan ini, masyarakat bisa berbondong-bondong datang ke instansi terkait. Dan bukan hanya masyarakat, ini juga membuka para investor untuk datang ke Kabupaten Tulangbawang melakukan investasi sebesar-besarnya.



“Dengan banyaknya investor yang datang ini bisa membuat pertumbuhan ekonomi masyarakat  bisa semakin meningkat dan pengangguran dapat berkurang,”katanya

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar