Wabup Pringsewu serahkan bantuan sosial kepada warga berkebutuhan khusus

id Lampung, pringsewu, wakil bupati pringsewu

Wabup Pringsewu serahkan bantuan sosial kepada warga berkebutuhan khusus

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan bantuan sosial kepada Anisa Miftahul Jannah, warga Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu, yang menderita kelumpuhan sejak lahir, Kamis (5/3/2020). (Foto : Antaralampung/Dok Pemkab Pringsewu)

Kita terus turun ke lapangan untuk melihat warga berkebutuhan khusus dan akan langsung mendapatkan bantuan dari Pemkab Pringsewu tanpa perantara, jelasnya
Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan bantuan sosial dari Pemkab Pringsewu kepada Anisa Miftahul Jannah, warga Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu yang menderita kelumpuhan sejak lahir ini.

“Bantuan ini berikan kepada warga yang memiliki berkebutuhan khusus, seperti Anisa ini. Semoga bantuan yang di berikan bisa bermanfaat,” kata Fauzi yang menyerahkan bantuan di rumah Anisa, di Pringsewu, Kamis.

Ia mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dan wujud kepedulian Pemkab Pringsewu kepada warga yang benar-benar membutuhkan, khususnya warga berkebutuhan khusus.

"Kita terus turun ke lapangan untuk melihat warga berkebutuhan khusus dan akan langsung mendapatkan bantuan dari Pemkab Pringsewu tanpa perantara,” jelasnya.