Singapura nilai Timnas U-22 Indonesia istimewa

id timnas u22,noh alam shah,indra sjafri,sea games 2019

Singapura nilai Timnas U-22 Indonesia istimewa

Asisten pelatih tim nasional U-22 Singapura Noh Alam Shah memberikan keterangan terkait kondisi timnya di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Rabu (27/11/2019). Latihan digelar sebagai persiapan menghadapi Indonesia dalam lanjutan Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11/2019). (Michael Siahaan)

Manila, Filipina (ANTARA) - Penampilan tim nasional U-22 Indonesia dinilai istimewa oleh asisten pelatih timnas U-22 Singapura Moh Noh Alam Shah, menjelang laga kedua kesebelasan di Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11).

"Saya harus mengatakan Indonesia memiliki tim yang istimewa. Mereka bermain disiplin dan mengikuti instruksi pelatihnya Indra Sjafri," ujar Noh Alam di Manila, Filipina, Rabu.



Selain itu, dia juga menyebut bahwa permainan skuat berjuluk Garuda Muda menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut tidak lepas dari keberadaan pemain-pemain berkualitas mumpuni di timnas U-22 Indonesia.

"Permainan Indonesia enak ditonton karena mereka mempunyai pemain-pemain seperti Egy Maulana dan Saddil Ramdani. Lalu Evan Dimas dan Zulfiandi mengendalikan tim di tengah," kata Noh Alam.



Melihat potensi Indonesia itu, pria yang sempat merumput di Indonesia bersama klub Arema dan PS Sleman tersebut merasa yakin sepak bola Indonesia memiliki masa depan yang cerah.

"Saya mendoakan Indonesia sukses," tutur Noh Alam.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Singapura dalam lanjutan laga Grup B SEA Games 2019 pada Kamis (28/11) di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, mulai pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.



Saat ini, Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin. Jumlah poin itu sama dengan Vietnam di posisi satu yang unggul selisih gol.

Sementara Singapura berada di tempat keempat grup dengan memiliki satu poin sama seperti Laos yang bertengger di peringkat ketiga. Adapun posisi kelima dan keenam diisi oleh Thailand serta Brunei Darussalam.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar