The 90's Festival ajang reuni para musikus

id The 90's Festival,festival musik,musik 90an,festival 90an,musik 90-an

The 90's Festival ajang reuni para musikus

Jumpa pers The 90's Festival di Jakarta, Rabu (6/11/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

"Kami memang banyak mengangkat konsep reuni. Salah satunya ada Tofu yang akan tampil full team berempat. Terus ada Element," ujar Arinda Mentari Putri dari Akselerasi Entertainment selaku promotor The 90's Festival.
Jakarta (ANTARA) - Perhelatan The 90's Festival yang akan berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 23-24 November 2019 akan menjadi ajang reuni bagi para musikus Tanah Air era 1990-an.

"Kami memang banyak mengangkat konsep reuni. Salah satunya ada Tofu yang akan tampil full team berempat. Terus ada Element," ujar Arinda Mentari Putri dari Akselerasi Entertainment selaku promotor The 90's Festival dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.
Baca juga: MMF Kendari menggelar festival musik peringati Sumpah Pemuda

Selain dua grup musik itu, ada pula grup musik Wong, U'camp, hingga Dr. PM yang akan menggelar reuni dalam festival nostalgia terbesar di Indonesia tersebut.

"Bahkan, ada konsep yang ditampilkan musikus lain, seperti Bunglon. Mereka berencana mengajak vokalis pertamanya yang sekarang tinggal di Australia," ujar Arinda.

Erinda mengatakan penyatuan kembali para musikus era 1990-an tersebut dalam satu grup bukanlah pekerjaan yang mudah dan butuh pendekatan ekstra.

"Untuk kesulitan, hal yang paling sulit adalah artis itu banyak yang sudah tidak ber-manager," katanya.
Baca juga: Festival brass Hadrat dan Totobuang meriahkan Ambon Pono Deng Musik


"Karena sudah tak ber-manager, apalagi yang sudah lama vakum, kami approaching ke masing-masing personel," katanya.

The 90's Festival edisi ke-5 itu akan menampilkan total 36 musikus dari dalam dan luar negeri. Sederet musikus internasional yang ikut memeriahkan festival itu adalah Hanson, Aqua, Michael Learns To Rock, dan Vertical Horizon.
Baca juga: Musikus sembilan negara siap meriahkan Ubud Village Jazz Festival
 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar