Atalanta bermain imbang di kandang Napoli 2-2

id Napoli,Atalanta,Liga Italia

Atalanta bermain imbang di kandang Napoli 2-2

Para pemain Atalanta merayakan gol yang dicetak Josep Ilicic dalam pertandingan Liga Italia melawan Napoli yang dimainkan di Stadion Sao Paolo, Napoli, Rabu (30/10/2019) (ANTARA/REUTERS/CIRO DE LUCA)

Jakarta (ANTARA) - Atalanta membawa pulang satu poin dari kandang Napoli setelah mereka bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Italia yang dimainkan di Stadion San Paolo, Kamis dini hari WIB.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen, Atalanta tetap berada di peringkat ketiga dengan 21 poin, dan Napoli di peringkat keempat dengan 18 poin, demikian dilansir laman resmi Liga Italia.

Napoli harus kehilangan Allan akibat diduga cedera lutut ketika ia berusaha untuk memblok ancaman dari Atalanta di kotak penaltinya. Partenopei kemudian menggantikan Allan dengan Piotr Zielinski.



Tetapi tim tuan rumah menjadi tim yang pertama mencetak gol, melalui tandukan Nikola Maksimovic pada menit ke-16.

Mereka kemudian memiliki peluang bagus untuk menggandakan keunggulan, namun sundulan Arkadiusz Milik melambung dari gawang.

Hal itu terbukti merugikan Napoli, karena Remo Freuler mampu membawa Atalanta menyamakan kedudukan menit 41 melalui sepakan yang melewati sela-sela kaki kiper Alex Meret.

Milik menebus kesalahan yang dilakukannya dan mengemas gol pada menit ke-71. Mendapat umpan lambung terobosan dari Fabian Ruiz, Milik dengan tenang mengecoh kiper Gollini sebelum menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Kemenangan yang sudah berada di depan mata Napoli kemudian buyar pada menit ke-86. Rafael Toloi mengirim umpan terobosan akurat yang sukses dimanfaatkan Josip Ilicic untuk mencetak gol penyama kedudukan bagi Atalanta.



Susunan pemain seturut laman resmi Liga Italia:

Napoli (4-4-2): Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Sebastiano Luperto, Jose Callejon, Allan (Piotr Zielinski 11'), Fabian Ruiz, Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik (Fernando LLorente 82'), Hirving Lozano (Dries Mertens 59')

Atalanta (3-4-3): Pierluigi Gollini, Rafael Toloi, Berat Djimsiti (Simon Kjaer 65'), Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Marten De Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Mario Pasalic (Timothy Castagne 69'), Josip Ilicic, Papu Gomez (Luis Muriel 69')