Ada Band Coklat, Duo Intan dan Tukul Arwana di Milenial road safety festival

id SULIS

Ada Band Coklat, Duo Intan dan Tukul Arwana di Milenial road safety festival

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih (tengah). (antaralampung/damiri)



      Bandarlampung,  (Antaranews Lampung) - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menargetkan ada sebanyak 15 ribu orang dalam kegiatan Milenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada Minggu (3/2) di Bundaran Tugu Adipura, Kota Bandarlampung.
      
     "Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan untuk menekan lakalantas dan meminimalisasi angka kecelakaan yang rata-rata terjadi pada umur 17 tahun hingga 35 tahun," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih  di Bandarlampung, Sabtu.

      Sulis juga menjelaskan, acara tersebut akan dimeriahkan oleh band Coklat dan artis Duo Intan.
      
      "Mereka akan neneriahkan suasana acara yang akan dihadiri oleh ribuan orang," kata

     Sulis melanjutkan selain dimeriahkan oleh kedua artis papan atas, kegiatan tersebut juga akan dimeriahkan oleh pembawa acara Tukul Arwana.

      "Seluruh rangkaian kegiatan akan dipimpin oleh MC ibu kota, Tukul Arwana bersama Ipda Ester dan Ryco Gomes," kata dia menjelaskan.

     Sulis menambahkan pada acara tersebut juga ada beberapa gelaran acara yang dimulai secara serentak seperti senam masal, atraksi budaya dan parade mobil budaya yang mewakili 34 provinsi, atraksi safety riding dan safety driving, expo, dan bazaar di antaranya cek kesehatan gratis, pameran  dan police auto show, pelayanan sim dan pengesahan stnk, atraksi motor free style, hiburan dangdut dan interaktif game.

      "Selain itu akan ada juga pembagian doorprize pelayanan mobil sim keliling, pelayanan pengesahan STNK, police autoshow, rekrutmen polri, pam sepeda motor, duta lantas, dan photobooth," kata dia merincikan.***2***
      (DAM*T013)