Higuaian mengaku didepak Juventus

id Higuaian, Juventus, Liga Italia

Gonzalo Higuaian (Foxsportsasia)

Jakarta (Antaranews Lampung) - Gonzalo Higuain mengonfirmasi Juventus "mendepaknya" musim panas ini, namun menegaskan bahwa dirinya masih memiliki rasa cinta kepada klub itu.
    
Bianconeri mendatangkan sang penyerang dari Napoli dengan harga 90 juta euro pada musim panas 2016, namun setelah merekrut Cristiano Ronaldo musim panas ini mereka tidak dapat mempertahankannya demi menghemat pengeluaran.
    
Ia dipinjamkan ke Milan dengan opsi pembelian sebesar 36 juta euro, dan legiun Argentina itu mengakui dirinya tidak pernah ingin hengkang.
    
"Dari hari final Piala Italia saya terpikir bahwa sesuatu telah pecah," kata Higuain kepada Gazzetta dello Sport, di mana pada laga tersebut ia dibangku cadangkan.
    
"Dan mereka kemudian mendatangkan Ronaldo. Keputusan untuk hengkang tidak ada di pihak saya, saya memberikan segalanya untuk Juventus dan memenangi banyak trofi."

"Kemudian Cristiano datang dan klub ingin melakukan lompatan kualitas dan mereka mengatakan kepada saya bahawa saya tidak dapat dipertahankan, dan bahwa mereka berusaha untuk mencari solusi. Solusi terbaik adalah Milan."

Higuain akan bermain melawan Juve pada musim panas, dan ia sama sekali tidak menyimpan dendam kepada bekas klubnya itu.
    
"Tidak, tidak sama sekali. Saya hanya merasakan perhatian karena mereka memperlakukan saya dengan sangat baik. Rekan-rekan setim saya dan para penggemar memperlakukan saya dengan benar-benar baik, namun saya tidak pernah meminta untuk hengkang. Pada dasarnya, seperti yang dikatakan semua orang, mereka mendepak saya."

"Saya segera merasakan rasa cinta yang besar dari Milan dan mereka meyakinkan saya."




 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar