Olsen lakukan penyelamatan gemilang Swedia imbangi Rusia 0-0

id olsen swedia,penjaga gawang swedia

Olsen lakukan penyelamatan gemilang Swedia imbangi Rusia 0-0

Penjaga gawang Swedia Robin Olsen berusaha menepis bola saat pertandingan League B UEFA Nations League Grup 2 melawan Rusia di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Rusia, Kamis (11/10/2018). Kedua tim bermain imbang 0-0. (ANTARA FOTO/REUTERS/Maxim Shemetov/aww.)

Kalingingrad, Rusia  (Antara/Reuters) - Penjaga gawang Swedia, Robin Olsen, melakukan penyelamatan kelas dunia saat timnya menahan Rusia dengan hasil imbang 0-0 dalam pertandingan Nations League B, Grup 2 di Kaliningrad pada Kamis waktu setempat.

Kedua tim keluar dari Piala Dunia tahun ini di tahap perempat final dan Swedia sekali lagi memamerkan stabilitas pertahanan yang telah membuat mereka begitu sulit dikalahkan di bawah pelatih Janne Andersson.

Tuan rumah gagal untuk mengubah dominasi mereka menjadi tembakan pada target sampai 10 menit dari waktu penuh, ketika Olsen harus membuat penyelamatan akrobatik yang luar biasa untuk mencegah upaya menakutkan dari Daler Kuzyaev.

Itu adalah yang paling dekat dari kedua belah pihak datang untuk memecahkan kebuntuan dan hasilnya meninggalkan Rusia di puncak grup dengan empat poin setelah dua pertandingan.

Rusia menghadapi Turki di tempat kedua, yang terpaut satu poin, pada hari Minggu, dengan Swedia turun satu poin.