Belgia-Austria bersaing ketat di Grup F Kualifikasi Euro 2024

id Timnas Belgia,Timnas Austria,Kualifikasi Euro 2024,Grup F Kualifikasi Euro 2024,Timnas Estonia,Timnas Swedia,Jan Vertong

Belgia-Austria bersaing ketat di Grup F Kualifikasi Euro 2024

Romelu Lukaku. ANTARA/(AFP/GABRIEL BOUYS.

Jakarta (ANTARA) - Timnas Belgia dan Timnas Austria bersaing ketat setelah sama-sama meraih kemenangan atas lawannya pada lanjutan Grup F Kualifikasi Euro 2024, Rabu dini hari WIB.
 
Belgia mengamankan kemenangan telak atas Estonia dengan skor 5-0 di Stadion King Baudouin, Brussels, berkat gol yang dicetak oleh Jan Vertonghen, Leandro Trossard, Romelu Lukaku dan Charles De Ketelaere, demikian catatan UEFA.
 
Kemenangan ini membuat Belgia masih kokoh di puncak klasemen Grup F Kualifikasi Euro 2024 dengan torehan 13 poin dari lima pertandingan, sedangkan Estonia masih berada di posisi juru kunci dengan raihan satu poin.
 
Sementara itu, Austria juga menorehkan kemenangan 3-1 atas Swedia di Stadion Friends, Solna, berkat gol yang dicetak Michael Gregoritsch, Marko Arnautovic, sedangkan tuan rumah sempat membalas melalui Emil Holm.
 
Hasil ini membuat Austria menempati posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan, sedangkan Swedia menampati peringkat ketiga dengan raihan enam poin.

 
 
Berikut hasil Kualifikasi Euro 2024, Rabu dini hari WIB.
 
 
 
Norwegia 2 - 1 Georgia
 
 
 
Spanyol 6 - 0 Siprus
 
 
 
Malta 0 - 2 Makedonia Utara
 
 
 
Italia 2 - 1 Ukraina
 
 
 
Swedia 1 - 3 Austria
 
 
 
Belgia 5 - 0 Estonia
 
 
 
Israel 1 - 0 Belarus
 
 
 
Swiss 3 - 0 Andorra
 
 
 
Rumania 2 - 0 Kosovo.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Belgia dan Austria bersaing ketat di Grup F Kualifikasi Euro 2024