Tiger Woods belum pastikan ikut "Honda Classic" karena kesehatan

id Tiger Woods belum pastikan ikut Honda Classic karena kesehatan, golf

Tiger Woods belum pastikan ikut "Honda Classic" karena kesehatan

Tiger Woods belum berhasil meraih gelar turnamen besar sejak 2008 (Getty/latinpost.com)

Washington (Antara/Reuters) - Tiger Woods tidak banyak membuat pernyataan menjelang turnamen Genesis Open pekan ini dan mantan pegolf nomor satu dunia itu mengatakan pada Selasa waktu setempat, bahwa keputusannya apakan akan ikut kompetisi pekan depan, tergabung kondisi kesehatannya.

        
Woods, yang bulan lalu tersingkir di Torrey Pines dalam satu-satunya kompetisi yang dia ikuti setelah pulih dari cedera, pada Jumat lalu masih menyatakan akan mengikuti Honda Classic yang akan berlangsung 22 - 25 Februari yang akan dimainkan di dekat rumah dia di Florida.

        
"Itu akan menjadi pertanda bagus jika saya bisa ikut," kata Woods.

        
"Dan saya pikir juga jadi pilihan cerdas jika saya tidak ikut bermain," tambahnya.

        
Woods, yang bakal berpasangan dengan Rory McIlroy dan pemain terbaik tahun ini Justin Thomas selama dua putaran pertama pekan ini di Riviera, akan berhati-hati selama kembali ke kompetisi.

        
Pada Desember lalu, dia kembali ikut bertanding di turnamen eksibisi berisi 18 pegolf setelah hampir 10 bulan terbaring setelah menjalani operasi dan delapan pekan kemudian kembali ke turnamen Tur PGA.

        
Juara 14 kali turnamen utama Woods pada Selasa mengaku bahwa dirinya merasa sakit setelah tahun ini bermain empat putaran di Torrey Pines dan itu pertamakali dia tidak bisa kembali karena dia merasa terganggu.

       
"Kaki saya, saya tidak bisa berjalan, saya terpaksa menggunakan mobil golf ketika bermain 36 lubang permainan," katanya.

        
"Ini sakit yang tidak seberapa, hanya kelainan," tambahnya.