Skuad Liverpool dapat peringatan dari sang pelatih Arne Slot

id liverpool ,liga inggris,arne slot

Skuad Liverpool dapat peringatan dari sang pelatih Arne Slot

PITTSBURGH, PENNSYLVANIA - JULY 26: Arne Slot manager of Liverpool talks with Dominik Szoboszlai during the pre-season friendly against the Real Betis at Acrisure Stadium on July 26, 2024 in Pittsburgh, Pennsylvania. Justin Berl/Getty Images/AFP (Photo by Justin Berl / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP/JUSTIN BERL)

Jakarta (ANTARA) - Skuad Liverpool mendapatkan peringatan dari pelatih barunya Arend "Arne" Martijn Slot menjelang dimulainya kompetisi Liga Inggris 2024-2025.

Dikutip dari laman resmi Liverpool di Jakarta, Sabtu, Arne menegaskan bahwa dirinya memiliki standar yang tinggi untuk tim dan berharap para pemain dapat mengikutinya.

"Saya memiliki standar yang tinggi. Saya pikir pemain pun demikian. Oleh sebab itu, saya berharap ada peningkatan dari mereka dalam beberapa hari dan pekan ke depan. Semoga itu bisa dimulai hari Minggu ini," ujar juru taktik asal Belanda itu.

Pada Minggu (11/8), Liverpool akan menghadapi Sevilla pada siang hari waktu setempat di hadapan suporter di Stadion Anfield dan langsung melawan Las Palmas pada sore harinya pada laga tertutup.

Menurut Arne, kedua pertandingan tersebut akan menjadi persiapan akhir yang ideal sebelum mengarungi ketatnya Liga Inggris.

Adapun Liverpool akan menjalani laga perdana Liga Inggris musim 2024-2025 pada 17 Agustus dengan bertandang ke klub promosi Ipswich Town.

"Saya yakin suporter memberikan pemain, staf dan saya sendiri dukungan penuh untuk terus melaju," tutur Arne.

Sementara terkait tur pramusim 2024 Liverpool di Amerika Serikat, Arne memberikan penilaian yang positif salah satunya karena mereka berhasil menundukkan dua rival Arsenal dan Manchester United di sana, masing-masing dengan skor 2-1 dan 3-0. Selain itu, Liverpool juga mengalahkan Real Betis dengan skor 1-0.

Bagi Arne, performa Liverpool di Amerika Serikat sukses dan dapat dinikmati oleh suporter.

"Saya melihat intensitas, ketajaman dan pemahaman akan bagaimana kami harus bermain dari tim. Tentu saja mengalahkan Arsenal dan Manchester United bukanlah hal buruk. Satu hal yang sangat penting adalah kami mampu menjaga kondisi semua pemain fit selama pramusim," ujar Arne.

Terakhir, laki-laki berusia 45 tahun yang sebelumnya melatih Feyenoord itu meminta skuadnya mempertahankan performa Liverpool seperti tahun-tahun sebelumnya demi membawa prestasi bagi tim.

Arne menjanjikan pula kepada suporter bahwa dirinya, pemain dan staf Liverpool akan selalu mengupayakan yang terbaik untuk mereka.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Liverpool dapat peringatan dari sang pelatih Arne Slot