DPRD Lampung raih "hattrick" peringkat 1 terbaik di Indonesia

id lampung, dprd lampung, dprd

DPRD Lampung raih "hattrick" peringkat 1 terbaik di Indonesia

DPRD Lampung Raih "hattrick" Peringkat 1 Terbaik di Indonesia. ANTARA/HO-DPRD Lampung

Predikat 1 ini saya berikan kepada seluruh jajaran di lingkungan DPRD Lampung, ini sebagai bukti kerja gotong royong semua pihak sehingga kita dapat mempertahankan ini selama tiga tahun terakhir, ujarnya

Bandarlampung (ANTARA) - Sekretariat DPRD Provinsi Lampung kembali menerima predikat terbaik 1 kategori Sekretariat DPRD terbaik se-Indonesia pada perhelatan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) dan Legal Development Conten Creator (LLDC) Award 2023 yang dilaksanakan di Jakarta, Kamis (12/10/23)

Penyerahan predikat terbaik untuk ketiga kalinya ini (hattrick), langsung diberikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Yasonna H. Laoly kepada Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay.

Mingrum Gumay, menyampaikan terimakasih atas kinerja terbaik yang diberikan seluruh jajaran di lingkungan DPRD Provinsi Lampung yang untuk ketiga kalinya DPRD Lampung menerima predikat 1 pada penyelenggaran JDIH.

"Predikat 1 ini saya berikan kepada seluruh jajaran di lingkungan DPRD Lampung, ini sebagai bukti kerja gotong royong semua pihak sehingga kita dapat mempertahankan ini selama tiga tahun terakhir," ujarnya.

Mingrum juga menyampaikan keterbukaan informasi di era digitalisasi ini sangat diperlukan,masyarakat harus mendapatkan akses yang seluas-luasnya terkait kinerja, informasi kegiatan dan lainnya yang dilakukan oleh Sekretariat DPRD Lampung.

"Ke depan kita akan tingkatkan kembali dan kita ingin ada input yang diberikan oleh masyarakat agar ke depan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat terhadap keterbukaan dan akses informasi ini dapat terpenuhi," tambah Mingrum. (Berita Kerja Sama)