Apresiasi pelanggan setia, beli BBM di Pertashop dapat hadiah menarik produk UKM

id pertamina patra niaga, pertashop, tjsl, sumbagsel

Apresiasi pelanggan setia, beli BBM di Pertashop dapat hadiah menarik produk UKM

Ilustrasi pertashop (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) menggelar sejumlah program dengan memberikan promo pada pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pertashop yang merupakan mitra binaan Pertamina pada Program Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PUMK)  pada 8-21 Desember 2022.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan di Palembang, Jumat mengatakan program dengan memberikan promo dan apresiasi kepada pelanggan setia tersebut dalam rangkaian Hari Ulang Tahun HUT ke-65 Pertamina.
 
Ia menjelaskan konsumen yang membeli BBM produk Pertamax minimal senilai Rp 100 ribu untuk roda empat dan roda dua Rp 30 ribu di Pertashop 2P.302136 di Jalan Ki Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Pertashop 2P.307147 Dusun I Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Kemudian Pertashop 2P.38793 Desa Lubuk Sanai, Kabupaten Muko Muko, Provinsi Bengkulu berkesempatan mendapatkan hadiah souvenir menarik dari produk usaha mikro kecil (UKM) binaan Pertamina.
 
"Program-program menarik Pertamina pada bulan Desember ini merupakan apresiasi terhadap konsumen setia Pertamina serta promo yang dijalankan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan dukungan kepada pelaku usaha binaan Pertamina dengan memanfaatkan kehadiran Pertashop.

Sekaligus membantu masyarakat merasakan kemudahan akses dalam mendapatkan BBM berkualitas dan ramah lingkungan terutama jenis Pertamax," ungkap Nikho.
 
Pertamina terus mendorong mitra binaan naik kelas sesuai skema bisnis Pertashop, sehingga usahanya dapat semakin berkembang sejak bergabung dengan program Pertashop Empowerment Small Medium Enterprise (SME).
 
Program Pertashop Empowerment SME ini adalah program pembiayaan modal kerja untuk UMKM sekaligus sebagai upaya untuk memperkuat jaringan distribusi BBM. Program ini dibuat agar mampu menjamin ketersediaan stok dan distribusi BBM ke masyarakat hingga pelosok desa.
 
Pertashop Empowerment SME merupakan sebuah program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) unggulan yang mengintegrasikan program pembinaan dan bantuan pembiayaan modal kerja dengan salah satu core business perusahaan